27 Contoh Judul Skripsi Jurusan Ekonomi Mudah Di Kerjakan Terbaru Tahun Ini

27 Contoh Judul Skripsi Jurusan Ekonomi - Maju terus indonesia, kata yang pertama kali saya tuliskan dalam artikel ini. Knapa? Ya karna kita akan kedatangan orang orang hebat yang akan membangun indonesia dengan mengatur perekonomian negara ini. Semua orang yang singgah di artikel ini berarti orang itu lagi mencari pencerahan atau refrensi judul skripsi yang akan di ajukan dalam sidangnya nanti.

contoh judul skripsi terlengkap


Membuat judul skripsi bukanlah hal yang susah tapi juga ngak mudah mungkin hal ini bisa di bilang gampang-gampang susah. Hal yang membuat kita merasakan kesusahan dalam menentukan sebuah judul yaitu mungkin kita malas berfikir luas atau kalian kurang percaya diri akan hal yang kalian lakukan.

Selain itu yang sering membuat kita susah atau bingung mendapatkan judul yang pas adalah karna kita baru akan hal ini, tapi itu bukanlah alasan yang tepat di gunakan. Ada jutaan mahasiswa di dunia ini yang melakukan skripsi tiap tahunya dan seperti yang kita ketahui bahwa mereka bisa melalui yang namanya skripsi yang tentunya menentukan judul skripsi juga awalnya.

Baca juga : Contoh CV Daftar Riwayat Hidup

Jadi kalian jangan menyerah, jangan berputus asa, tetaplah semangat. Di artikel kali ini sesuai dengan judulnya yaitu contoh judul skripsi jurusan ekonomi, jadi di sini akan saya berikan beberapa contoh judul yang mungkin bisah memberikan kalian sedikit pencerahan dans ebagai refrensi terciptanya judul keren kalian sendiri.

Berikut ini beberapa contoh judul skripsi yang bisah jadi referensi untuk membuat judul kalian sendiri. Sesudah melihat contoh di bawah jangan beranjak pergi dulu masih ada beberapa kiat sukses agar mudah dalam membuat judul kalian sendiri, yang pastinya baca artikel ini sampai habis.

  1. PENINJAUAN DAN KEPUTUSAN POSISI TEMPAT USAHA DERHADAP HASIL PENJUALAN DALAM SEBULAN (STUDI KASUS DAGANG MATRIAL)

  2. MENGANALISA UNTUNG RUGI MEMBUKA USAHA FRANCHISE ALFAMART DI DALAM KOMPLEK PERUMAHAN

  3. PENGARU HARGA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK MAKANAN DI SETIAP MINIMARKET DI KOTA TANGERANG

  4. MENGANALISA KEUNTUNGAN DALAM PERSENTASE PERSEN PENJUALAN PRODUK REGULATOR WIN GAS TERHADAP BAHAN PRODUKSI

  5. TINJAUAN ATAS KENAIKAN PENDAPATAN PAJAK SETELAH KENAIKAN PEMUNGUTAN PAJAK TERHADAP PENDAPATAN BISNIS ONLINE DI KOTA SURABAYA

  6. ANALISA PENDAPATAN PAJAK SETIAP PROFINSI SETELAH DI TETAPKAN PEMUNGUTAN PAJAK BAGI PELAKU BISNIS JUAL BELI, ENDORS INSTAGRAN DI KOTA BANDUNG

  7. MENGHITUNG ALOKASI UANG PAJAK UNTUK PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI KOTA KENDARI

  8. PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KINERJA PEGAWAI PT. SURYA TIMUT TANGRANG BANTEN

  9. ANALISA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA SURABAYAA

  10. MENGATUR MODAL BAHAN PRODUKSI LAMPU NOIA UNTUK MENCEGAH KENAIKAN HARGA PENJUALAN DI PASARAN

  11. ANALISA STRUKTUR PROMOSI TERHADAP KENAIKAN PENJUALAN BULANAN PADA PT. SINAR SULAWESI TANGERANG

  12. ANALISA GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRESTASI SERTA SEMANGAT KERJA KARYAWAN TOKO BANGUNAN SINAR SULAWESI 2 TANGERANG

  13. TINGKAT KEWIRAUSAHAAN TERHADAP HASIL USAHA : STUDI KASUS TOKO JUALAN ALAT BANGUNAN

  14. ANALISA TINGKAT STRES KERJA DI BAGIAN KEUANGAN, PERBANDINGAN ANTARA PRIA DAN WANITA SERTA TINGKAT JABATAN

  15. ANALISA STRATEGI PEMASARAN SERTA KEUNTUNGAN YANG DI DAPATKAN DALAM PENJUALAN AIR MINERAL

  16. PENGARUH PEDAGANG ONLINE TERHADAP TUTUPNYA GERAI PERBELANJAAN BESAT DI TANAH AIR

  17. ANALISA PERSAINGAN BISNIS ANTARA OJEK ONLINE DENGAN OJEK KONFENSIONAL SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MASYARAKAT

  18. STRUKTUR RENCANA PEKERJA KANTORAN AGAR BISAH MEMILIKI USAHA RUMAHAN BERPENGHASILAN BESAR

  19. STRATEGI PEMANFAATAN DAN PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK KELANGSUNGAN HIDUP DI HARI TUA BAGI MASYARAKAT YANG BERPROFESI SEBAGAI SENIMAN

  20. ANALISA USAHA SAMPINGAN YANG BISAH DI KERJAKAN OLEH ORANG PEKERJA KANTORAN

  21. PROSPEK KERJA SERTA PELUANG USAHA YANG BISA DI KERJAKAN OLEH MAHASISWA LULUSAN EKONOMI PERBANKAN

  22. ANASILA FAKTO-FAKTO PENYEBAB ORANG LEBIH MEMILIH BERINVESTASI DI BIDANG PROPERTI DARI PADA DI SAHAM

  23. PENGARUH INTERNET YOUTUBE TERHADAP KEUANGAN DAN KESAJAHTRAAN PARA PENGGUNA INTERNET KHUSUSNYA YOUTUBER

  24. ANALISA PENGARUH NAIK TURUNYA HARGA SAHAM IHSG DI BURSA EFEK INDONESIA TERHADAP PELAKU BISNIS INSFESTASI SAHAM

  25. STRATEGI PERENCANAAN MODAL USAHA TOKO ELEKTONIK SERTA UNTUNG YANG DI DAPATKAN : STUDI MEDIA FIRST JAFAR NET

  26. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SMARTPHONE LAKU KERAS PADA HARI PERTAMA DI LUNCURKAN DI PASARAN

  27. MENEJEMEN KREDET UNTUK MENINGKATKAN PROFITTABILITAS PERUM PEGADAIAN KOTA TANGERANG SELATAN


Nah, itu dia beberapa conto judulnya. Mungkin anda sudah mendapat gambaran untuk memulai menulis skripsi karna sudah menemukan judul yang tepat, jika belum berikut ini beberapa hal yang perlu kalian perhatikan agar muda mendapatkan ide judul yang baru.
  • Topik Yang Kalian Sukai. Alasanya simpel banget, kalian juga tentunya punya sesuatu yang kalain sukai. Contohnya Olahraga, dalam hal ini saya kasi contoh olahraga lari, Tidak semua orang suka lari, tapi banyak juga orang yang suka lari. Orang yang ngak suka lari pastinya ada hal-hal yang kurang berkenan pada dirinya soal lari. Tapi lain halnya jika orang yang suka lari semua hal yang susah dalam lari pasti tersa mudah karna dia suka. Begitupun dalam membuat skripsi, jika kalian menentukan judul pastikan topiknya yang kalian suka, supaya pengerjaanya menjadi mudah.
  • Topik Yang Kalian Sudah Kuasai. Dalam hal ini tentunya kalian sudah punya gambaran, untuk memudahkan kalian dalam menyelesaikan skripsi dengan cepat ya terlebi dahulu anda harus mengangkat topik yang lo banget, suatu topik yang seakan akan kamulah yang paling tau. Dalam penguasaanya kalian harus sudah merasa bahwa topik yang kalian angkat itu tidak perlu lagi mengalami kesusahaan dalam pengerjaanya itulah yang benar benar topik yang kamu kuasai.
  • Topik Yang Belum Banyak Di Ulas Orang Lain. Carilah sesuatu yang baru yang kalo bisa belum ada orang yang pernah membahasnya di dunia ini (itu keren banget). Tapi setidak tidaknya belum banyak yang pernah membahas tentang topik yang kamu bahas. Sebelum menulis sebuah skripsi tentunya harus ada penelitian terlebi dahulu. Oleh sebab itu, di tuntut buat kalian untuk mencari sesuatu yang baru yang seperti yang saya katakan tadi yaitu belum pernah di bahas oleh orang lain, ya paling tidak di kampus tempat kamu kuliah.
  • Topik Yang Menjurus Ke Prospek Kerja Setelah Kuliah. Untuk memudahkan kamu menentukan judul skripsinya nanti, saya saranin coba berfikir ke peluang kerja yang akan kamu tuju setelah lulus kuliah. Ini selain menguntungkan dan memudahkan waktu skripsi, juga untuk mempercepat nanti dapat kerja setelah lulus. Kenapa saya bilang demikian?.  Kalian tentunya sudah punya bayangan akan kerja apa setelah selesai kuliah nanti, nah dengan begitu kamu akan berusaha mengambil data di sebuah instansi dan tentunya harus menjalin hubungan baik dengan orang yang terkait di instansi yang bersangkutan. Mengerti kan maksud saya.
Nah itulah  4 hal yang perlu di perhatikan dalam membuat sebuah judul skripsi. Di bagian tiga mungkin ngak termasuk tapi semoga dapat memotifasi kalian dalam mengerjakan skripsi dan dapat selesai dengan cepat.

Baca juga :Contoh Judul Laporan Prakerin Jurusan Teknik komputer Jaringan TKJ

Sekian bahasan topik artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat buat kalian yang lagi menjalani semester akhir masa kuliah. Semoga kalian sukses selalu dan sehat selalu tentunya. Jangan lupa untuk terus mampir di blog aku ini untuk mendapatkan tips atau pengetahun terbaru lainya.




0 Response to "27 Contoh Judul Skripsi Jurusan Ekonomi Mudah Di Kerjakan Terbaru Tahun Ini"

Post a Comment